Desain Rumah Minimalis Type 36

Desain rumah minimalis type 36 kali ini hanya memakai dak tidak menggunakan genteng sebagai atap rumah ini adalah salah satu persiapan jika suatu saat nanti anda akan merenovasi rumah ini menjadi 2 lantai, sebagai persiapan jika nanti anda punya anak lebih dari dua. Sebelum membuat Desain Rumah Minimalis type 36 ada beberapa hal yang harus kita perhatikan seperti jumlah anggota keluarga dan pengaturan luas ruangan, karena rumah type 36 ini tidak begitu memadai jika anda mempunyai keluarga besar. Perencanaan keluarga yang mempunyai motto Cukup Dua anak saja atau yang lebih populer dengan keluarga berencana bisa membuat desain yang hanya 1 lantai atau yang hanya mempunyai 2 kamar tidur yang pasti lebih minimalis juga untuk budgetnya.



Jika anda adalah keluarga anda bertambah besar desain rumah type 36 dengan keterbatasan lahan, anda bisa membuat desain rumah minimalis type 36 dengan 2 lantai, yang bisa mempunya 2 kamar tidur dilantai 1 dan 3 atau 4 kamar tidur dilantai 2 agar memadai untuk jumlah anggota keluarga anda.
Ada beberapa tips agar rumah type 36 anda tidak terasa sempit ,jangan menggunakan tembok untuk pembatas ruang makan,ruang keluarga, sebagai solusinya anda dapat menggunakan hiasan yang bisa digunakan sebagai pembatas ruangan, jika anda ingin memiliki kesan rumah yg luas anda bisa menggunakan cermin di tembok atau pembatas ruangan seperti di di toko minimarket.