Contoh Denah Rumah Minimalis Tipe 36/91

Sedang mencari contoh denah rumah minimalis tipe 36? Tipe 36 bisa disebut sebagai tipe rumah paling laris dibandingkan tipe lainnya. Dari sisi harga jualnya, tipe 36 menawarkan titik temu antara daya beli dan kebutuhan dari konsumen. Dibandingkan dengan tipe dibawahnya, tipe 36 menawarkan pilihan yang lebih baik, terutama dari kemungkinan pengembangan rumah tersebut di masa depannya. Sementara rumah minimalis tipe diatasnya, semisal 45 atau 54 biasanya juga dijual dengan harga yang lebih. Semua kembali pada keadaan keuangan dan kebutuhan kita juga, hehe… Bagi yang sedang mencari contoh desain denah rumah tipe 36, mungkin contoh denah di bawah ini bisa menjadi inspirasi untuk membangun rumah anda sendiri.

Pada denah rumah minimalis tipe 36 yang satu ini, kita tidak mendapati keberadaan dapur. Anda bisa menambahkannya di lahan kosong pada bagian belakang nantinya. Dengan adanya lahan kosong di sisi kiri rumah, meski kanya selebar 1 meter, anda bisa mendapatkan akses ke belakang dengan mudah, jadi tidak hanya melalui satu pintu depan itu saja.
Karena ini merupakan tipe minimalis, ruang keluarga dan ruang tamu tidak dipisahkan oleh tembok, jadi anda bisa memperoleh manfaat dengan flesibilitasnya. Bisa saja ditambahkan partisi berupa almari atau pemisah ruangan dari rotan. Ketika diperlukan, anda tinggal menggesernya. Asal tidak menggeser batas tanah, geser-menggeser masih boleh dilakukan, wkwkw… Selamat merancang rumah anda sendiri!

Desain Rumah
Contoh Denah Rumah Minimalis Tipe 36/91

Contoh Denah Rumah Minimalis Tipe 36/91

Contoh Denah Rumah Minimalis Tipe 36/91