Desain Interior Sederhana Modern

Membuat Desain Interior Rumah Minimalis Type 36 sederhana maupun Modern merupakan suatu pekerjaan yang terbilang rumit, untuk penataan  ruangan ada beberapa hal yang harus diperhatikan seperti posisi letak kamar tidur, ruang tamu , ruang keluarga dan dapur. penempatan serkulasi udara atau ventilasi yang baik agar rumah terasa sangat nyaman dengan adanya udara segar,bisa kita bayangkan sebagus apapun rumah kita jika rungan terasa pengap atau panas pasti akan membuat kita merasa tidak nyaman dan tidak betah, bisa jadi tidak beda jauh sama penjara dong kalo terasa panas dan pengap :p jadi pertimbangkan baik baik untuk sirkulasin udara dan penempatan ventilasi, beda halnya jika anda akakn menggunakan AC pada semua ruangan mungkin untuk hal ini tidak perlu terlalu diperhatikan.
- Lanjut ya :D

Untuk Mendesain interior kamar tidur utama pemilihan tempat tidur/ranjang ,lemari, home theather mungkin jika anda suka ber karaoke ria bisa disesuaikan dengan ukuran kamar dngan memilih barang barang yang yang berukuran tidak berukuran besar untuk menghemat space kamar. Pemilihan warna cat untuk dinding kamar akan menjadi salah satu faktor terciptanya kenyamanan ketika anda menjelang pergi ke alam mimpi. Pilihlah perpaduan warna yang kita sukai sehingga kita merasa sangat nyaman dan betah lihat contoh gambar perpaduan warna di bawah ini .
.

gambar Desain interior kamar tidur minimalis


desain interior kamar tidur sederhana
Untuk kamar tidur anak, jika kita hanya memiliki anak yang belum dewasa atau masih ABG kita bisa memilih ranjang tingkat seperti Gambar dibawah.
Desain interior kamar tidur anak minimalis modern

Desain Interior Dapur rumah Minimalis sederhana


Untuk Desain dapur pada rumah type 36 kittaharus pintar pintar memilih kitchen set yang hanya memakan tempat seminimal mungkin tapi bisa mencukupi untuk menyimpan peralatan dapur, seperti pada gambar kitcen set dibawah
model interior dapur minimalis sederhana

interior dapur rumah minimalis type 36
jangan lupa dishare yak....

Model Rumah Minimalis type 36