Contoh Desain Rumah Minimalis Tipe 80 1 Lantai

Desain Rumah Minimalis Tipe 80

Contoh desain rumah minimalis Tipe 80 satu lantai | Bagi anda yang kebetulan mempunyai tanah yang luas, dan hendak membangun rumah, contoh desain rumah minimalis ini bisa anda gunakan. Dalam denah rumah tipe 80 ini, tanahnya berukuran 9 m x 22 m. Tentu anda sendiri yang bisa memperkirakan rencana tata ruang yang paling tepat untuk rumah anda.

Desain Rumah Minimalis Tipe 80 Tampak Depan

Jika dilihat dari tampak depan, rumah minimalis Tipe 80 ini terlihat lumayan lega. Anda bisa menggunakan block glass sebagai aksen untuk menonjolkan persegi panjang di bagian center rumah ini.

Denah Rumah Minimalis Tipe 80

Nah, silahkan dicermati desain rumah minimalis Tipe 80 di atas. Dengan dapur yang berada di sisi kanan depan, dia juga berfungsi ganda sebagai pintu masuk ketika pintu utama sedang tidak bisa digunakan, misalnya ketika sedang ada tamu penting. Dilengkapi dengan 3 kamar tidur, dua kamar mandi yang salah satunya berada di kamar tidur utama, ruang keluarga dan ruang tamu yang hanya dipisahkan dengan sekat. Tampaknya desain ini lebih sesuai bagi mereka yang bisa dibilang tidak terlalu sering dikunjungi tamu dalam jumlah banyak. Perhatikan bahwa luas kamar tidurnya lebih menonjol dibanding area untuk berkumpul. Ruang keluarga dan ruang makan. Apakah desain rumah minimalis Tipe 80 yang ini sesuai dengan keinginan anda?.


Desain Rumah