Tips Desain Kamar Kost Modern & Multi Fungsi

Tips Desain Kamar Kost, Dengan luas kamar 16 meter persegi, Vie Desain menciptakan sebuah kamar kost minimalis dan modern hingga penghuninya merasa nyaman serasa tinggal di rumah.

Vivi Thio menyebut konsep desain ini semua dekat dalam satu jangkauan. Ini sebuah konsep kamar kost yang bukan hanya nyaman untuk istirahat sepulang Anda kerja kuliah. Di kamar ini Anda juga masih bisa menyelesaikan pekerjaan yang belum Anda rampungkan di kantor atau mengerjakan tugas-tugas kuliah. Jadi bisa disebut kamar ini multi fungsi.

Tempat tidur sebagai elemen utama kamar ini dipakai ukuran 120 x 200 cm yang dikombinasikan dengan backdrop kain agar terkesan mewah dan elegan. Corak dan warna kain bisa disesuaikan dengan tema kamar yang Anda inginkan.

Adapun meja di samping tempat tidur dapat difungsikan sebagai tempat menyelesaikan pekerjaan yang masih tertinggal dan juga sebagai tempat untuk bersantap di kamar.
image

Tips Desain Kamar Kost

Lemari pakaian sengaja didesain multi fungsi. Lemari tersebut bisa difungsikan sebagai tempat menyimpan pakaian, tv dan juga lemari es ukuran kecil. Sedangkan untuk bagian atas lemari dapat dimanfaatkan untuk menyimpan koper ataupun buku buku.

Vivi juga menyebutkan desain ini bisa diaplikasikan di kamar rumah yang luasnya terbatas. Nah, praktis kan?

desain kamar kost Tips Desain Kamar Kost Modern & Multi Fungsi desain kamar kost minimalis Tips Desain Kamar Kost Modern & Multi Fungsi desain kamar kost sederhana Tips Desain Kamar Kost Modern & Multi Fungsi desain kamar kost unik Tips Desain Kamar Kost Modern & Multi Fungsi

Sumber : tabloidnova.com

tags: , ,

Related For Tips Desain Kamar Kost Modern & Multi Fungsi

Feng Shui Agar Rumah Lebih Damai

Feng Shui Agar Rumah Lebih Damai

Feng Shui rumah, Feng shui merupakan ilmu topografi kuno Tiongkok yang di percayai oleh banyak orang. Feng shui rumah

Model Rumah Minimalis Terbaru 2013

Model Rumah Minimalis Terbaru 2013

Model Rumah Minimalis Terbaru 2013, pada tahun 2013 banyak model – model rumah minimalis yang di rilis oleh pengembang

Tips Membuat Nuansa Kamar Mandi Berkelas

Tips Membuat Nuansa Kamar Mandi Berkelas

Desain kamar mandi, Kamar Mandi Merupakan Salah Satu Tempat untuk Menunjang rumah Minimalis atau rumah Idaman Anda, Kamar Mandi

Denah Rumah Minimalis Tipe 60 Terbaru

Denah Rumah Minimalis Tipe 60 Terbaru

Denah Rumah Minimalis Tipe 60, Apakah anda Ingin membangun Rumah Tipe 60 Pada waktu dekat ini ? Apakah anda


RUMAH MINIMALIS