Desain Rumah Minimalis Modern

April 24th, 2013 Category: Rumah Minimalis

Desain Rumah Minimalis Modern – Bagi anda yang sedang merenovasi rumah ataupun sedang dalam masa pembangungan, desain awal merupakan salah satu pathokan yang harus di punyai. Apabila anda sedang bingung mencari desain yang bagus, tenang saja kali ini saya akan memberikan beberapa contoh desain rumah modern minimalis yang bisa anda pergunakan sebagai acuan.

Desain rumah minimalis memang sedang menjadi trends di kalangan masyarakat indonesia. Karena selain mempunyai bentuk yang indah rumah type ini tidaklah membutuhkan lahan yang luas. Anda bisa mulai membangunnya dengan luas tanah mulai dari 21, 36, 45 , 72 meter persegi. Sebenarnya luas lahan bukanlah pathokan utama dalam pembentukan rumah bergaya minimalis. Karena Konsep dasarnya adalah untuk meningkatkan nilai suatu ruang, eksterior, ataupun interior rumah dengan mengurangi segala sesuatu yang terlalu berlebih-lebihan.

 Desain Rumah Minimalis Modern

Desain rumah minimalis modern  menurut John Pawson (guru besar minimalisme) semakin sederhana suatu desain dari sebuah rumah maka akan menghasilkan suasana yang hening, indah dan nyaman. Rumah minimalis menghasilkan karakter yang berlebih dan mengurangi kejenuhan terhadap penggunaan ornamen yang terlalu dekoratif dan cenderung over.

Karakter yang di ciptakan dan kualitas ruangan di tentukan oleh ruangannya itu sendiri, Dan bukan dari ornamen ataupun perabot serta aksesoris ataupun pernak-pernik dalam ruangan. Maka akan menghasilkan ruangan yang lebih terbukadengan sedikit meminimalisir penyekatan dinding, yang menghasilkan ruangan yang sedikit lebih lega. Oleh karena itu sirkulasi udara dalam ruangan bisa menjadi lebih sehat, serta mempunyai pencahayaan yang melimpah ruah.

Desain Rumah Modern Minimalis

Contoh Desain Rumah Minimalis Modern

Berikut kami berikan contoh Desain rumah minimalis modern dari berbagai sumber:

Contoh Desain Rumah Minimalis Modern


Rumah Minimalis