Desain Rumah

Desain Rumah
Desain Rumah, dari tahun ketahun kebutuhan masyarakat akan rumah cenderung semakin meningkat. Hal ini berbanding lurus dengan semakin bertambahnya penduduk di indonesia. Berbanding terbalik dengan lahan yang dari hari ke hari semakin menyempit. Oleh sebab itulah diperlukan penanganan khusus dalam mengatasi masalah tersebut, yang salah satunya dengan membuat perencanaan dalam membangun rumah.
Dan saat inipun telah banyak pilihan dalam hal desain rumah yang pas untuk lahan yang sempit dengan kebutuhan ruang yang semakin beragam. Sehingga sangat cocok diterapkan pada perkotaan saat ini yang semakin hari lahannya semakin menyempit. Kini masyarakat indonesia sudah mulai peduli dengan desain rumah mereka masing-masing, perhatian lebih inilah yang membuat kebutuhan akan desain rumah dari tahun ketahun semakin meningkat.
Lalu desain rumah yang seperti apakah yang cocok untuk kondisi masyarakat indonesia saat ini. Seiring semakin berkembangnya kebutuhan desain rumah di indonesia, bermunculanlah arsitek-arsitek indonesia yang semakin kreatif dengan permainan bentuknya. Desain mereka tak lagi monoton, dan setiap arsitek pun memiliki ciri khas tersendiri dalam setiap desainnya.

RUMAH MINIMALIS